MENINGKATKAN KINERJA KOMPUTER DENGAN SOFTWARE nCleaner 2nd

08 November 2008

MENINGKATKAN KINERJA KOMPUTER DENGAN SOFTWARE nCleaner 2nd
Hallo
Friend
Suatu saat tiba-tiba anda menyadari bahwa kinerja komputer anda melambat. Bahkan terkadang hang dan akses internet terkadang putus ditengah jalan. Hal ini bisa membuat jengkel dan mood dalam bekerja hilang seketika. Karena anda tidak begitu paham dengan komputer, sehingga anda tidak tahu harus berbuat apa demi menyembuhkan penyakit pada komputer anda tersebut. Sebenarnya saat ini bukan hal yang sulit untuk mengatasi ini, karena sebenarnya tidak dibutuhkan pengetahuan komputer yang mendalam. Banyak sekali program yang dapat menolong anda mengatasi masalah ini. Bahkan anda bisa mendapatkan program-program seperti ini dengan tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Anda bisa mencoba software nCleaner Second Generation untuk meningkatkan kinerja komputer yang berbasis windows. Versi terbarunya adalah versi 2.3.4 Apa yang bisa dilakukan nCleaner ini untuk komputer anda?
1. Membersihkan registry
2. Memonitor System Resources, dan
3. Mengatur konfigurasi sistem
Software ini tergolong mungil, namun memiliki fitur yang bagus dan cukup lengkap
1. Clean system
Fitur ini berfungsi untuk membersihkan registry dan sistem dari file-file yang sudah tidak terpakai lagi yang tentu saja membebani kinerja komputer anda hingga menjadi sedikit telmi.
2. Find Junk
Fitur ini berfungsi untuk mencari file-file yang sudah tidak terpakai dan sebaiknya dihapus dari harddisk komputer anda
3. Tweak
Disini anda bisa mengoptimalkan tampilan windows komputer anda menjadi lebih ringan dan lebih personal. Anda bisa memilih opsi [Suggested] yang lebih mengutamakan kinerja lebih baik dari pada tampilan yang menarik namun berakibat kinerjanya menjadi lambat
4. Setup Manager
Semakin banyak file yang aktif ketika starup windows akan membuat kinerja komputer melambat. Fitur ini memberikan pilihan file-file penting mana saja yang ingin anda aktifkan ketika start up.
Selain yang tersebut diatas, sebenarnya masih ada beberapa lagi fitur-fitur yang menarik dari software ini, misalkan melakukan system monitoring, menghapus file secara permanen dan penjadwalan tugas Jika anda berminat, anda bisa mendownload software berukuran 871Kb dengan lisensi Freeware ini di http://www.nkprods.com/
Selamat mencoba

0 komentar: