Video Trik-Trik Dalam Futsal

29 November 2008

Trik-Trik Dalam Permainan Futsal


Dalam permainan futsal selain dibutuhkan kebugaran fisik yang prima dan kerjasama tim yang baik, setiap pemain pun dituntut untuk memiliki skill individu yang mumpuni. Di sini aku kasih video trik futsal yang menampilkan gocekan-gocekan dan skill pemain yang cukup indah. Mungkin bisa jadi bahan pertimbangan bagi para penggemar futsal untuk mempraktikkannya pada saat bermain futsal. Selamat menikmati dan selamat mencoba...!!!

video

6 komentar:

Anonim mengatakan...

blog nya bagus.. dan variatif, tingkatkan lagi yah jadi blog yang memang khusus untuk pendidikan, terutama bagi teman2 lain yang emang membutuhkan ilmu pengetahuan.. kalo bisa di sertakan juga referensi dari mana tulisan kamu itu kamu ambil... and then ajak teman teman sebanyak mungkin untuk dapat membuat blog.. oke... have nice day...

p0Nx mengatakan...

ah
si anonim gak asik
sotoy
hehe

eh keren template barunya
canggih
handal
tingkatkan lagi

jangan mau kalah sama gue
hehe

Anonim mengatakan...

BOL Juga Blog nya... Tolong kirim video Trik Putsal ke mandiri_baja@yahoo.co.id yaaa.... saya mau input ke blog saya... thanks dari pacarnya mama (utomo) hehehe... jgn bilang2 papah yaaa..

p0Nx mengatakan...

Zona hehe
cool man vidoe trix futsalnya
you tried so hard to serach it
and then
u just wait d efect of ur hardwork
keep doin' it!

ErwIEn rIDdtha mengatakan...

aku msih kecil bos kok dipaggl bang hehe.. Udh mampir nih bro... Mampr jg ya keblog q yg satu ini http://www.eryu3.co.cc ntu blog dibkin pake hp lho....n follow ya haha..

Anonim mengatakan...

bagus juga videonya...
hmm soal template ada buanyak..
ex:blogskin.com
googling ja mas...

btw leh minta videonya g?
kirim donk ke bowo.mibu@gmail.com
atau share di indowebster