Kawasan Wisata Kota Tua Jakarta

06 Desember 2008




WISATA KOTA TUA JAKARTA

Mungkin di antara kita sudah banyak yang tau dengan tempat yang satu ini. Ya, kawasan wisata di utara Jakarta dengan segala keunikannya. Tempat ini salah satu favorit saya juga sih. Sudah 3 kali saya kesana bareng sama teman. Apa ya yang jadi keunikan tempat wisata yang satu ini. Enak aja kali ya, bagi saya nyaman aja gitu tempatnya. Buat duduk-duduk, ngobrol, jalan-jalan. Apalagi buat foto-foto gitu, asik banget deh karena di sana banyak latar yang bagus-bagus. Yah, bagi saya sih suasana di sana tuh enak banget. Jarang-jarang kan ada tempat yang masih ada gedung-gedung lama peninggalan zaman penjajahan. Di Jakarta kan gedung-gedungnya kebanyakan modern semua, maklumlah ibukota Negara gitu loh. Old schoolnya terasa banget di sana jadi kayak bener-bener ke bawa ke zaman itu. Selain itu, kita juga bisa sambil belajar, di sana ada Museum Fatahillah dan Museum Wayang. Oiya, kalau mau di sana kita juga bisa keliling-keliling kawasan wisata ini dengan menggunakan sepeda onthel lho. Asik benget kan, jadul abis. Tempat Wisata Kota Tua Jakarta ini juga ramai dikunjungi oelh wisatawan asing setiap harinya. Bagi yang belum kesana, tempat ini bisa dijadikan salah satu tempat buat berlibur. Aksesnya mudah koq, naik busway bisa atau kalau mau naik kereta juga bisa. Hidup pariwisata Indonesia…!!!semoga tambah maju. Chayoo!!

Oiya, ini salah satu foto saya bersama teman-teman saya saat berkunjung ke Kawasan Wisata Kota Tua Jakarta

3 komentar:

p0Nx mengatakan...

w0y

orang gila

ngapain lu masang p0t0 yg ituh

hehe
gue disitu elek

oiyye
gue g lg pake rok itu nih

halah bisa kebetulan gituh

hehe

Hakimtea mengatakan...

Makasih banyak informasi wisatanya. Ikut kampanye mari Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ya :)

Agus Amar Mizwar mengatakan...

Salam Blogger Indonesia, blogwalking ya... dan sukses selalu untuk Anda!
jabat tangan erat salam penuh damai!

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang